Laman

10 Sep 2012

Rahasia Ekstrak Biji African Mango

tombosayah.blogspot.com
African Mango
African Mango. Buah ini ditemukan di padang pasir Afrika barat. Mangga jenis ini secara umum sama dengan mangga normal dalam bentuk, ukuran dan warna, akan tetapi buah ini disebut African mango, karena memiliki beberapa manfaat dan khasiat yang lebih dari mangga-mangga jenis lainnya, khususnya pada ekstrak biji african mango.
Nama ilmiah pohon ini adalah Irvingia Gabonesis. Penduduk asli daerah tersebut telah memakan buah ini sebagai penambah energi selama berabad-abad. Namun,kemudian ditemukan cara menurunkan berat badan dengan African mango dan membuat orang orang amerika sangat memburu buah.
Buah ini sudah terbukti secara klinis untuk penurunan berat badan. Buah ini secara keseluruhan baik untuk kesehatan, tetapi ekstrak biji african mango yang akan membantu Anda menurunkan berat badan .

Percobaan klinis menunjukan ekstrak biji african mango membantu orang lebih sensitif terhadap Leptin. Leptin adalah hormon yang bertanggung jawab untuk menyimpan lemak terutama pada perut. Biasanya orang gemuk menjadi resisten terhadap Leptin, oleh karena resisten terhadap leptin maka lemak mulai menumpuk di bagian perut mereka. Supplement ekstrak african mango membantu mengatasi hambatan ini secara alami. Setelah Anda mulai mengonsumsinya; proses pembakaran lemak anda secara alami akan dipicu.

Beberapa manfaat lain dari African Mango:

    African mango menurunkan kadar CPR yang berarti mempengaruhi kadar Leptin orang yang kelebihan berat badan biasanya kadar leptinnya tinggi
    african mango menurunkan kadar Protein PPAR Gamma , ini adalah protein yang bertanggung jawab dalam pembentukan lemak.
    meningkatkan kadar adoponectin ,orang yang kadar adoponectin nya tinggi biasa lebih terhindar dari serangan jantung dan orang yang kadar adoponectinnya rendah biasa ditemukan pada orang yang kelebihan berat badan

    African mango merupakan solusi atau Cara Menurunkan Berat Badan dengan Menurunkan Kolesterol Jahat, kolesterol jahat salah satu penyebab penyakit yang berbahaya bagi tubuh.
    African mango bermanfaat untuk menurunkan kadar glusoka dalam darah.
    African mango dapat meningkatkan metabolisme yang merupakan salah satu faktor utama yang menentukan kesehatan Anda sehingga terhindar dari obesitas. Setelah metabolisme mulai bekerja maka akan menurunkan berat badan secara alami.
    Ekstrak biji african mango terdiri dari serat yang tinggi, dengan demikian, memberikan tubuh dengan nutrisi penting dan menekan nafsu makan.
    African mango juga meningkatkan Thermogenesis. Beberapa orang menghubungkan fenomena ini dengan penurunan berat badan yang menyatakan bahwa peningkatan panas sama saja dengan meningkatkan metabolisme yang membakar lemak dalam jumlah yang cukup besar.
    Ekstrak dari african mango dapat menghilangkan racun yang memungkinkan pembakaran yang tepat dari kalori. Vitamin B dari buah adalah faktor lain yang membuatnya menjadi pembakar lemak yang efisien. Vitamin B mempercepat pemecahan sumber energi, seperti karbohidrat.

Walaupun sudah banyak produk untuk meningkatkan metabolisme tetapi african mango 100 persen alami, sehingga tidak ada efek samping.

Meski ekstrak biji african mango sangat efektif untuk diet, akan tetapi tentunya tidak secara serta merta. Diet dengan african mango tentunya tetap memerlukan waktu. Lagipula, diperlukan tekad, kemauan dan disiplin untuk mendapatkan hasil diet tersebut. Selain mengkonsumsi afrikan mango dan ekstrak bijinya, sangat diperlukan olahraga teratur, menghindari makanan-makanan berlemak dan hal-hal lain yang menghambat keberhasilan diet tersebut.
Semoga informasi ini bisa memberikan manfaat bagi anda.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar