Laman

13 Sep 2012

Maudy Ayunda | Anak Sekolahan dengan Segudang Prestasi

http://tombosayah.blogspot.com/2012/09/maudy-ayunda-anak-sekolahan-dengan.htmlCewek cantik yang satu ini memang mempunyai segudang prestasi. Maudy Ayunda yang nama aslinya Ayunda Faza Maudya  lahir di Jakarta, 19 Desember 1994 ini telah membintangi sedikitnya 5 film. Seperti artis-artis lainnya, meski tidak jauh dengan nama aslinya, Ayunda Faza Maudya nampaknya perlu merubah nama yang lebih trendi menjadi  Maudy Ayunda, biar lebih familiar dan ngetop.


Diawali dengan membintangi film "Untuk Rena", ia mulai debutnya di dunia hiburan tanah air. Bersama Surya Saputra, ia berperan sebagai "Rena" dalam film tersebut. Sementara dalam film yang mengangkat sebuah novel spektakuler “Sang Pemimpi”, ia kebagian peran sebagai seorang gadis Melayu  bernama Zakiah Nurmala yang menjadi pujaan salah satu tokoh cerita tersebut, “Arai". Selain itu, Maudy Ayunda juga membintangi video klip untuk lagu-lagu, baik  dari grup band maupun penyanyi solo.

Rumah Tanpa Jendela, Tendangan dari Langit, Malaikat tanpa Sayap, perahu kertas adalah film-film lain yang pernah dibintanginya, dan untuk video klip, lagu Cinta Gila dari Ungu serta Datang dan Kembali –nya Vidi Aldianto tak bosan-bosan kameramen mengarahkan kameranya ke pemilik wajah cantik ini.

Ditanya  mana lebih penting, sekolah atau akting?. Maudy Ayunda untuk saat ini lebih mengutamakan sekolahnya daripada aktingnya.  Jawaban ini tak hanya omong kosong belaka. Ia membuktikannya dengan mengikuti Speech Competition yang menempatkannya menjadi juara dua.

Gadis yang masih tercatat menjadi siswi SMU Mentari International School ini memang layak dibanggakan. Maudy Ayunda adalah anak sekolahan dengan segudang prestasi. Ia membuktikan bahwa anak sekolahan juga bisa berprestasi di dunia akting.  Ibarat bunga yang sedang kita tunggu mekarnya, begitu juga dengan Maudy Ayunda, kita tunggu prestasi-prestasi selanjutnya……….

http://tombosayah.blogspot.com/2012/09/maudy-ayunda-anak-sekolahan-dengan.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar