Laman

10 Sep 2012

Manfaat Buah | African Mango, Mengecilkan Perut Buncit secara Alami

tombosayah.blogspot.com
Sudah bukan rahasia, bahwa buah-buahan mempunyai kadar vitamin yang tinggi dan memberikan nutrisi yang sangat baik bagi tubuh. Begitu juga dengan manfaat buah African Mango. African mango merupakan salah satu varietas buah mangga, khususnya dari Afrika yang mempunyai manfaat yang sangat banyak.
Salah satu manfaat buah african mango adalah dapat mengecilkan perut buncit dan sudah terbukti secara klinis. Mangga Afrika ini dipuji sebagai penurun berat badan dan merupakan buah yang memberikan nutrisi yang sangat baik.
Manfaat buah African Mango untuk mengecilkan perut buncit

Tidak semua mangga yang berasal dari afrika dapat menurunkan berat badan. Hanya 1 jenis mangga yang sangat langka yang di tanam di kamerun yang mempunyai manfaat menurunkan berat badan. Setelah terbukti dapat menurunkan berat badan, African mango menjadi sangat populer di Amerika Serikat dan negara barat lainnya. Menurut laporan, orang Afrika telah lama dikonsumsi buah ini.

Oleh penduduk asli kamerun buah ini disebut Kacang Dikka. Orang Afrika menggunakan ekstrak karena mereka percaya memiliki sifat penyembuhan khusus. Bagaimana african mango dapat menurunkan berat badan? Mangga ini mengandung komponen yang dapat mempercepat metabolisme tubuh. Metabolisme adalah proses yang menggunakan cadangan energi tubuh. Namun, proses ini dapat dihambat oleh keberadaan bahan kimia yang tidak diinginkan dan racun dalam tubuh.

Menurut klaim, ekstrak dari african mango dapat menghilangkan racun yang memungkinkan pembakaran yang tepat dari kalori. Vitamin B dari buah adalah faktor lain yang membuatnya menjadi pembakar lemak yang efisien. Vitamin B mempercepat pemecahan sumber energi, seperti karbohidrat. African mango juga terbukti secara klinis dapat menurunkan kolesterol jahat.

LDL dikenal sebagai kolesterol jahat. Ini adalah penyebab penyakit jantung. Ada banyak metode alami yang dapat menurunkan kolesterol jahat dan mengkomsumsi african mango adalah salah satunya. LDL dapat menyebabkan pengerasan arteri. Tingkat LDL dapat dikurangi dengan berbagai cara. Yang paling jelas adalah dengan membatasi atau menghilangkan asupan makanan berlemak. Tetapi sekarang ada cara lain yaitu dengan memakan supplemen african mango yang sudah melakukan percobaan klinis dan hasilnya sangat bagus untuk mengurangi tingkat LDL.

Bagaimana dengan perut buncit? Banyak orang memiliki masalah dengan perut buncit. Lemak disimpan di bagian tengah tubuh adalah yang paling sulit untuk dihilangkan. Ini disebut lemak visceral dan itu yang paling sulit dihilangkan. Dibutuhkan banyak latihan untuk menghilangkan lemak ini. Tapi mangga Afrika dapat menghilangkan lemak ini, menurut para peneliti, African mango dapat mengurangi hormon lepitin. Lepitin adalah hormon yang mengontrol akumulasi lemak di perut.

Berikut adalah apa yang harus Anda ingat. Kesalahan kebanyakan orang adalah bahwa mereka menemukan produk penurunan berat badan pada iklan menarik dan mereka pikir itu dapat melakukan keajaiban. Jadi, mereka membeli produk, mencoba dan kecewa setelah satu bulan tidak ada penurunan berat badan, bahkan tidak satu kilopun berkurang. Jadi, apa yang salah? Biasanya, orang tidak mengerti bahwa menurunkan berat badan tidak dapat dicapai melalui waktu yang cepat.

Diet mangga Afrika mungkin sangat efektif , tetapi tentu memerlukan waktu . bahkan jika Anda memakan semua mangga Afrika di dunia, Anda tidak akan menurunkan berat badan anda jika Anda duduk di sofa Anda sepanjang hari, mengunyah keripik dan pizza. Demikian artikel Cara Mengecilkan Perut dari kami dengan menggunakan african mango, Semoga bermanfaat untuk kita semuanya.

Demikian ulasan tentang manfaat buah african mango untuk mengecilkan perut buncit dengan alami. Memang tidak ada sesuatu hal pun di dunia ini yang diciptakan Tuhan dengan sia-sia.
Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar