Laman

31 Agu 2012

CARA MEMULAI BISNIS EMAS

Tahukah anda, bisnis emas sangat menguntungkan?
    
Saat terjadi gonjang-ganjing ekonomi dengan terjadinya krisis moneter pada tahun 1998  harga emas melonjak tajam. Lonjakan harga emas tersebut memicu lonjakan penjualan emas. Banyak orang berbondong-bondong menjual emasnya, Saat itu emas yang
sedang digadaikan pun ditebusnya dan langsung dijual. Bagaimana dengan bisnis emas waktu itu? Kalau lebih banyak orang yang menjual emas daripada membeli? Emas, bagi sebagian besar masyarakat merupakan tabungan, di mana mereka pasti akan menjualnya saat mereka membutuhkan uang cash. Mereka melihat, harga emas cenderung selalu naik, jarang turun. Asumsinya, jika mereka membeli emas sekarang, nanti ketika mereka menjual harga emas sudah naik, dan tentunya ada selisih harga saat membelinya dulu dengan saat menjual sekarang.
     Situasi seperti itu, kalau kita jeli dalam melihatnya merupakan peluang dalam bisnis emas.  Banyaknya penjualan emas oleh masyarakat justru menjadi menjadi peluang. Membeli emas dari masyarakat pada situasi seperti itu, kemudian menjualnya ke toko emas, akan menjadi bisnis yang menguntungkan. Masyarakat merasa tidak rugi dengan selisih harga antara menjual di toko atau perorangan, karena mereka sudah merasa banyak untung dengan kenaikan harga emas yang fantastis tadi. Maka kita bisa menawar harga kepada mereka, dan menjualnya kembali ke toko emas dengan harga standar, dan  itu sudah cukup menguntungkan.
     Itulah gambaran Bisnis emas yang sangat menguntungkan. Jual beli emas memang tidak pernah rugi, Jika Anda punya modal saya sarankan bisnis di Bidang Ini.
Keuntungan Jual-beli emas:

  • Selisih dari harga jual dan harga beli sekitar 10 s.d 15 % per gram
  • Kenaikan harga emas dari waktu ke waktu, Aset Anda akan terus bertambah karena nilai  emas selalu naik.
Bagaimana kita memulia bisnis emas?
Pertama anda harus ada modal untuk membeli emas, kedua anda harus punya ketrampilan:
Ketrampilan yang diperlukan dalam bisnis emas  tidaklah sulit, belajarlah cara menguji emas untuk mengetahui kadar kemurnian emas.Pengetahuan Kadar kemurnian emas sangat mutlak diperlukan jika Anda mau Bisnis emas. Karena jika anda tidak bisa menilai kadar kemurnian emas, apalagi tidak bisa membedakan antara emas dengan lainnya, anda beresiko tertipu, yang akhirnya akan membawa anda kepada kerugian… Ayo berbisnis emas…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar